asal - asal blog ini

R.A.B.M yg berarti Reffa Arvindo Badherun Money yah itu judul blog saya dan itu nama asli saya..asal-asal saya bikin blog ini sebenernya saya iseng doang gara2x ga ada kerjaan di kamar.karena setahu saya fungsi blog itu seperti buku diary,saya pengen apa yg uda saya dpt dlm kehidupan saya bisa saya keluarin unek2x nya atopun saya rangkum dlm sebuah catatan,sayangnya saya bkn seorang penulis hebat yg pandai membuat cerita dg kata2x yg bagus.
dan yang harus kalian ketahui apa yg saya rangkum ini bkn semua nya hasil karya karangan saya,saya maless ngarang cerita makanya itu saya pake cara instan yaitu copas (copy paste) karangan orang lain hhe.. karangan dr beberapa media cetak yg menulis berita tentang saya atopun hal2x yg mesti saya tau saya masukin ke blog ini tp apa yg uda saya tulis ini semuanya emang tentang apa yg ada dlm duniaku kok yaitu dunia sepak bola !! buat yang ngerasa karangannya ke copas ma saya,saya minta maaf yah.. dan buat yang uda baca blog saya kalo ada kata yg gak berkenan saya minta maaf dan thank's uda ngebaca cerita saya disini.

Senin, 09 Agustus 2010

gak di hargain

busetttt gw baru sadar gw ga ada artinya buat cewek gw,gw ngerasa hubungan gw ga di hargain sama tmn2x cwek gw,cwek gw pun lebih ngehargain tmn2xnya..trus gw?? makhluk yg ga berharga buat mereka.. permasalahannya cm krn niat gw nyuruh tmn cwok dy ga deketin cwe gw lg,gw ga suka sama cwok yg sok2x curhat sama cwek gw..pdhl dy tau dy ud punya cwe dan yg lbh gw ga suka dy pernah suka sama cwek gw..gw ga mau lo dket ma cwek gw lg,knp lo ga urusin cwek lo sendiri aja,hah??? sundala kao..
tapi apesnya gw sbg cwo mlh di omelin,di bego2in sama cwek gw gara2x gw nge twitt tmn cwoknya agar gak ganggu cwe gw lg.pdhl gw cm mau protect cwe gw spt barang plg berharga dlm hidup gw.sayang cwe gw slalu pandang gw sebelah mata..giliran gw diem gw gak respon sama org sekitar dy gw di anggap banci,gw di anggap ga syg,ga peduli..skrg giliran gw fokus ngejagain dy malah seperti ini..nyesek bgt gw sama respect cwe gw..ahh tai babi..besok pasti gw di salahin lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merah Putih

Merah Putih
Pra Piala Asia U-19 lawan Jepang di Jalak Harupat,Bandung