asal - asal blog ini

R.A.B.M yg berarti Reffa Arvindo Badherun Money yah itu judul blog saya dan itu nama asli saya..asal-asal saya bikin blog ini sebenernya saya iseng doang gara2x ga ada kerjaan di kamar.karena setahu saya fungsi blog itu seperti buku diary,saya pengen apa yg uda saya dpt dlm kehidupan saya bisa saya keluarin unek2x nya atopun saya rangkum dlm sebuah catatan,sayangnya saya bkn seorang penulis hebat yg pandai membuat cerita dg kata2x yg bagus.
dan yang harus kalian ketahui apa yg saya rangkum ini bkn semua nya hasil karya karangan saya,saya maless ngarang cerita makanya itu saya pake cara instan yaitu copas (copy paste) karangan orang lain hhe.. karangan dr beberapa media cetak yg menulis berita tentang saya atopun hal2x yg mesti saya tau saya masukin ke blog ini tp apa yg uda saya tulis ini semuanya emang tentang apa yg ada dlm duniaku kok yaitu dunia sepak bola !! buat yang ngerasa karangannya ke copas ma saya,saya minta maaf yah.. dan buat yang uda baca blog saya kalo ada kata yg gak berkenan saya minta maaf dan thank's uda ngebaca cerita saya disini.

Jumat, 30 Juli 2010

Data Pertandingan SAD Indonesia tahun 2009

SERIE B (Turnamen Klasifikasi)

TanggalPertandinganSkor 
14 FebMiramarIndonesia1-0 
21 FebDefensorIndonesia2-1Syamsir Alam
28 FebIndonesiaBasañez4-0Rahman Lestaluhu (2), Feri Firmansyah, Rinaldi Gunapradiptha
7 MarCentral EspañolIndonesia1-0 
14 MarIndonesiaDep.Maldonado1-1Sahlan Sodiq
21 MarPeñarolIndonesia3-1Rahman Lestaluhu
28 MarIndonesiaVilla EspañolaW.O.*
3 AprIndonesiaRacing3-0Ridwan Awaludin, Zainal Haq, Syamsir Alam
11 AprRiver PlateIndonesia1-2Syamsir Alam, Vava Mario Yagalo
25 AprIndonesiaTacuarembo4-1Syamsir Alam (3), Rahman Lestaluhu
9 MeiJuventudIndonesia2-1Rahman Lestaluhu

KLASEMEN
 KlubMainMenangSeriKalahPoin
1Defensor1192029
2Miramar1173124
3Peñarol1164122
4River Plate1162320
5Juventud1155120
6Basañez1160518
7S.A.D.1151516
8Central Español1142514
9Tacuarembo1131710
10Racing Club112187
11Dep.Maldonado111285
12Villa Española1100110

* Villa Española batal mengikuti kompetisi sehingga dinyatakan W.O.

PUNTA CUP 2009
Hasil Undian:

Grup A = Nacional, Vila Nova, Cerro, Punta Ballena

Grup B = Peñarol, Racing, Rio Grande, Libertad

Grup C = Arsenal de Sarandi, 
Indonesia, San Carlos, Nacional Universidad

Grup D = Pao de Azucar,  Nacional Paraguay, Atenas, Christians

Grup E = Gremio, Santos Laguna, Juventud, Durazno

Grup F = Internacional, River Plate, Fenix, Deportivo
TanggalPertandinganSkor 
16 AprArsenalIndonesia0-3(menang WO)
17 AprSan CarlosIndonesia1-1Reffa Money
18 AprNacionalIndonesia1-1Sahlan Sodiq

Babak 16 Besar (19 Apr)
vs. juara Grup D
S.A.D. Indonesia 
0-1 Pao de Azucar

LAGA PERSAHABATAN

Ujicoba (1 Agu)
vs. River Plate U-19 0-0
vs. River Plate U-17 1-3 (Alan Martha)

Ujicoba (8 Agu)
vs. Defensor U-19 0-0
vs. Defensor U-19 0-1

Ujicoba (13 Agu)
vs. Uruguay U-17 0-3
vs. Uruguay U-17 0-3

TORNEO DE HONOR
TanggalPertandinganSkor 
30 MeiIndonesiaBella Vista2-1Rahman Lestaluhu, Syamsir Alam
6 JunBasañezIndonesia3-1Feri Firmansyah
13 JunIndonesiaRacing1-0Syamsir Alam
20 JunJuventudIndonesia1-1Rahman Lestaluhu
4 JulIndonesiaRampla Juniors7-0Syamsir Alam (2), Sahlan Sodiq, Ridwan Awaludin, Vava Mario Yagalo, Syaiful Bachri Ohorella, Alan Martha
19 AguIndonesiaAtenas3-4Rahman Lestaluhu (2), Syamsir Alam
22 AguProgresoIndonesia1-1Yandi Sofyan Munawar
26 AguIndonesiaVilla Española4-1Yandi Sofyan Munawar, Feri Firmansyah, Vava Mario Yagalo, Syamsir Alam (pen.)
29 AguCerro LargoIndonesia1-1?
2 SepIndonesiaCerrito4-1Alan Martha (3), Syamsir Alam (pen.)

DAFTAR PENCETAK GOL
13 gol: Syamsir Alam
9: Rahman Lestaluhu
5: Alan Martha
3: Sahlan Sodiq, Feri Firmansyah, Vava Mario Yagalo
2: Ridwan Awaludin, Yandi Sofyan Munawar,
1: Rinaldi Gunapradiptha, Zainal Haq, Reffa Money, Syaiful Bachri Ohorella

5 komentar:

  1. kalo skr posisi klasemen gimana bro ? btw kalo bole tau pas pra piala asia maren reffa cadangan napa ya ? setau ane sebelon berangkat ke uruguay kapten nya ente kan ..hehehehe peace ^^

    BalasHapus
  2. skrg kita di posisi 3 torneo de horno uruguay tinggal 2poin sama peringkat 1.
    hmm saya rasa saya uda kerja keras utk bs ngembaliin performa saya utk tampil di piala asia kmrren setelah sebelumnya saya baru selesai dr cidera lutut.tp saya rasa cesar lbh tau soal tim saya,knp saya tdk maen saat piala asia mgkn bs jelas kalo anda tnya ke dia? dan yg pasti saya punya kekurangan mski prnh jd kapten..

    BalasHapus
  3. ooh gitu y,g ga tau ente cedera lutut >_<' ,horor jg yaak kena nya di lutut. seumur umur g lom perna liat elo maen fa,cuma baca di koran bola doank duluuu,makanya g tau elo kapten.ayoo semangat fa terus menjadi lebih baiik ^^ ,ga muluk2 klub besar eropa deh, bisa maen di divisi utama nya liga belanda ajaa kita pecinta bola indonesia pastii seneeng bangett.

    BalasHapus
  4. hehe..suatu waktu kedepan pasti liat ko bang.mgkn ak ga sehebat yg di beritakn.msh byk pmain muda lbh baik dr saya dan mgkn kenapa saya bisa bertahan disini krn saya punya kemauan.. ac milan mimpi saya bang tp tuhan yg ngatur semua usaha saya.. thanks buat supportnya ^_^

    BalasHapus
  5. yoii, keep the spirit bro !! . hendrawan chris john itu bagi g bisa menjadi juara lebih karena usaha dan kekuatan mental nya.sukses daah smoga bisa terkabul,apalage bek nya milan kan skr orang2 jompo semua,butu regenerasi hehehe

    BalasHapus

Merah Putih

Merah Putih
Pra Piala Asia U-19 lawan Jepang di Jalak Harupat,Bandung