asal - asal blog ini

R.A.B.M yg berarti Reffa Arvindo Badherun Money yah itu judul blog saya dan itu nama asli saya..asal-asal saya bikin blog ini sebenernya saya iseng doang gara2x ga ada kerjaan di kamar.karena setahu saya fungsi blog itu seperti buku diary,saya pengen apa yg uda saya dpt dlm kehidupan saya bisa saya keluarin unek2x nya atopun saya rangkum dlm sebuah catatan,sayangnya saya bkn seorang penulis hebat yg pandai membuat cerita dg kata2x yg bagus.
dan yang harus kalian ketahui apa yg saya rangkum ini bkn semua nya hasil karya karangan saya,saya maless ngarang cerita makanya itu saya pake cara instan yaitu copas (copy paste) karangan orang lain hhe.. karangan dr beberapa media cetak yg menulis berita tentang saya atopun hal2x yg mesti saya tau saya masukin ke blog ini tp apa yg uda saya tulis ini semuanya emang tentang apa yg ada dlm duniaku kok yaitu dunia sepak bola !! buat yang ngerasa karangannya ke copas ma saya,saya minta maaf yah.. dan buat yang uda baca blog saya kalo ada kata yg gak berkenan saya minta maaf dan thank's uda ngebaca cerita saya disini.

Jumat, 30 Juli 2010

Data Pertandingan SAD Indonesia tahun 2008

PUTARAN PERTAMA (Liga Apertura)

 PertandinganSkor 
1Rampla JrIndonesia0-1Syamsir Alam
2JuventudIndonesia4-1Syamsir Alam
3CerroIndonesia1-0 
4IndonesiaCerrito4-0Sahlan Sodiq (2), Syamsir Alam, Novri Setiawan
5River PlateIndonesia2-0 
6IndonesiaMiramar3-4Alfin Tuasalamony, Alan Martha, Syamsir Alam
7Dep. MaldonadoIndonesia0-4Syamsir Alam (2), Ferdiansyah, Ismail Marzuki
8IndonesiaDefensor0-2 
9Boston RiverIndonesia0-8Syamsir Alam (3), Yandi Sofyan (2), Sahlan Sodiq, Lutfi Hidayat, bunuh diri
10IndonesiaPenarol0-3 
11Bella VistaIndonesia4-0 
12WanderersIndonesia4-0 
13IndonesiaDanubio0-5 
14FenixIndonesia0-1Syamsir Alam
15IndonesiaAtenas San Carlos0-1 
16LiverpoolIndonesia3-1Rinaldi Gunapradiptha
17IndonesiaNacional1-2Reffa Money
18IndonesiaProgreso0-2 
19BasanezIndonesia1-2Sahlan Sodiq, Alfin Tuasalamony
20RacingIndonesia2-0 
21IndonesiaTacuarembo0-1 
22IndonesiaCentral1-3Feri Firmansyah
23Villa TeresaIndonesia2-1Rinaldi Gunapradiptha

Hasil:
* Posisi ke-19 klasemen akhir dari 24 tim (18 poin: 6 kali menang - 0 kali seri - 17 kali kalah).
* Untuk putaran kedua, 12 tim terbawah bersaing di Liga Clausura.
PUTARAN KEDUA (Liga Clausura)
 PertandinganSkor 
1IndonesiaRampla Jr4-1Sahlan Sodiq, Zainal Haq, Alan Martha, Syamsir Alam
2MaldonadoIndonesia2-3Syamsir Alam (2), Yandi Sofyan
3ProgresoIndonesia1-0 
4IndonesiaFenix1-0Syamsir Alam
5CerritoIndonesia2-0 
6Central EspanolIndonesia2-2Yandi Sofyan, Sahlan Sodiq
7IndonesiaBasanez2-2Alan Martha, Syamsir Alam
8Villa TeresaIndonesia1-1Ridwan Awaludin
9IndonesiaBoston River3-1Alan Martha, Sahlan Sodiq, Rinaldi Gunapradiptha
10Atenas San CarlosIndonesia3-0 

Hasil:
* 4 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah.
* Putaran kedua tidak diselesaikan karena tim S.A.D pulang ke Indonesia.


DAFTAR PENCETAK GOL
15 gol: Syamsir Alam
7: Sahlan Sodiq
4: Alan Martha, Yandi Sofyan
3: Rinaldi Gunapradiptha
2: Alfin Tuasalamony
1: Novri Setiawan, Ferdiansyah, Ismail Marzuki, Lutfi Hidayat, Reffa Money, Feri Firmansyah, Zainal Haq, Ridwan Awaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merah Putih

Merah Putih
Pra Piala Asia U-19 lawan Jepang di Jalak Harupat,Bandung