asal - asal blog ini

R.A.B.M yg berarti Reffa Arvindo Badherun Money yah itu judul blog saya dan itu nama asli saya..asal-asal saya bikin blog ini sebenernya saya iseng doang gara2x ga ada kerjaan di kamar.karena setahu saya fungsi blog itu seperti buku diary,saya pengen apa yg uda saya dpt dlm kehidupan saya bisa saya keluarin unek2x nya atopun saya rangkum dlm sebuah catatan,sayangnya saya bkn seorang penulis hebat yg pandai membuat cerita dg kata2x yg bagus.
dan yang harus kalian ketahui apa yg saya rangkum ini bkn semua nya hasil karya karangan saya,saya maless ngarang cerita makanya itu saya pake cara instan yaitu copas (copy paste) karangan orang lain hhe.. karangan dr beberapa media cetak yg menulis berita tentang saya atopun hal2x yg mesti saya tau saya masukin ke blog ini tp apa yg uda saya tulis ini semuanya emang tentang apa yg ada dlm duniaku kok yaitu dunia sepak bola !! buat yang ngerasa karangannya ke copas ma saya,saya minta maaf yah.. dan buat yang uda baca blog saya kalo ada kata yg gak berkenan saya minta maaf dan thank's uda ngebaca cerita saya disini.

Rabu, 02 Juli 2008

Kabar dari Uruguay oleh Reffa Money

Setelah dua pekan kompetisi Liga Uruguay U-17 2008 libur karena event pra piala dunia 2010 dan cuaca buruk, kami kembali turun bertanding ke lapangan pada hari Sabtu (29/6) lalu. Lawan yang dihadapi adalah Bella Vista, tim yang berada di posisi lima besar klasemen.
Pelatih Cesar Payovich memainkan formasi 4-4-2 dengan komposisi pemain sebagai berikut :
Kiper : Tri Windu
Belakang : Alfin, Reffa Money, Ferdiansyah dan Taji
Tengah : Rinaldi, Ferry, Zaenal dan Yerico
Depan : Sahlan Sodik dan Alan Martha
Pemain pengganti : Babak 1 : Ferdi diganti Davitra, Davitra diganti Ridwan
Babak 2 : Alan diganti Ismail, Rinaldi diganti Yandi Sofyan
Pertandingan kali ini terasa begitu berat karena berlangsung dalam lapangan yang tertutup kabut dan suhu dingin mencapai 4 derajat celcius. Jujur saja kita belum terbiasa bermain dalam kondisi seperti ini. Praktis permainan lebih banyak dikuasai oleh tim tuan rumah. Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 (2-0) untuk keunggulan Bella Vista.
Dalam pertandingan tersebut, saya kehilangan tandem di lini belakang yakni Ferdiansyah, sejak menit-menit awal. Ferdy harus keluar lapangan karena mengalami cedera. Pelatih Cesar Payovich akhirnya memasukkan Davitra sebagai pengganti Ferdi.
Namun sayang, baru lima belas menit memasuki lapangan, Davitra juga mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Pelatih Cesar kemudian memasukkan Ridwan Awaludin menggantikan Davitra. Masuknya Ridwan yang merupakan seorang gelandang membuat posisi Zaenal ditarik menjadi Stoper berduet dengan saya.
Sebenarnya tim kita memiliki beberapa peluang melalui Rinaldi Sahlan dan Yandi Sofyan. Namun tidak ada yang membuahkan gol karena kurang tenang dalam penyelesaian akhirnya. Sayang sekali akhirnya kita kembali menderita kekalahan.
Saya selaku kapten SAD Indonesia memohon maaf kepada pecinta sepakbola di Indonesia masih paceklik kemenangan. Mudah-mudahan pekan – pekan berikutnya kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. O iya, Selamat bertanding buat Timnas U-16 yang akan tampil di AFF U-16 Youth Championship 2008. Semoga Sukses.

Terima Kasih

Reffa Arvindo Money

1 komentar:

  1. i love indonesia...infonya menarik bro..
    aq suka..posting yang banyak..
    kalo ada posting info mulai dari timnas awal..

    jangan lp follow back

    www.sektorinfo.blogspot.com

    BalasHapus

Merah Putih

Merah Putih
Pra Piala Asia U-19 lawan Jepang di Jalak Harupat,Bandung