asal - asal blog ini

R.A.B.M yg berarti Reffa Arvindo Badherun Money yah itu judul blog saya dan itu nama asli saya..asal-asal saya bikin blog ini sebenernya saya iseng doang gara2x ga ada kerjaan di kamar.karena setahu saya fungsi blog itu seperti buku diary,saya pengen apa yg uda saya dpt dlm kehidupan saya bisa saya keluarin unek2x nya atopun saya rangkum dlm sebuah catatan,sayangnya saya bkn seorang penulis hebat yg pandai membuat cerita dg kata2x yg bagus.
dan yang harus kalian ketahui apa yg saya rangkum ini bkn semua nya hasil karya karangan saya,saya maless ngarang cerita makanya itu saya pake cara instan yaitu copas (copy paste) karangan orang lain hhe.. karangan dr beberapa media cetak yg menulis berita tentang saya atopun hal2x yg mesti saya tau saya masukin ke blog ini tp apa yg uda saya tulis ini semuanya emang tentang apa yg ada dlm duniaku kok yaitu dunia sepak bola !! buat yang ngerasa karangannya ke copas ma saya,saya minta maaf yah.. dan buat yang uda baca blog saya kalo ada kata yg gak berkenan saya minta maaf dan thank's uda ngebaca cerita saya disini.

Senin, 24 November 2008

Siap hadapi Bostob River setelah libur sepekan

Penundaan kompetisi Liga Uruguay U-17 2008 ternyata hanya berlaku selama sepekan. Kondisi ini sangat melegakan seluruh skuad tim SAD Indonesia sehingga waktu selesainya kompetisi tidak akan molor.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari Federasi sepakbola Uruguay (AUF), SAD Indonesia akan berhadapan dengan Boston River pada tanggal 26 Nopember 2008. Jika tidak ada penundaan kompetisi, pertandingan melawan Boston seharusnya sudah digelar pekan lalu.

Pada putaran pertama lalu, Syamsir Alam dkk berhasil mengalahkan Boston River dengan skor sangat telak, 8-0. “ Kita akan berusaha menang dengan hasil seperti pada putaran pertama lalu. Tempat pertandingan tetap sama seperti putaran pertama lalu, yakni di kandang Boston,” kata kapten Reffa Money.

Menghadapi Boston River kali ini, SAD Indonesia tidak bisa diperkuat oleh bek kanan Alfin Tuasalamony yang terkena hukuman kartu merah saat melawan Villa Teresia. Meski kehilangan Alfin, SAD Indonesia sudah bisa diperkuat oleh Yericho Cristiantoko yang sudah terbebas dari hukuman kartu merah.

Pertandingan selanjutnya yang akan dilakukan oleh tim asuhan pelatih Cesar Payovich ini adalah melawan Atenhas San Carlos pada tanggal 29 Nopember 2008. (asp)

Prakiraan Formasi vs Boston River

Kiper : Tri Windu

Belakang : Reffa Money, Ferdiansyah, Zenal Haq, Yerico

Tengah : Sahlan Sodik, Fery, Rinaldi, Yandi Sofyan

Depan : Alan Martha, Syamsir Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merah Putih

Merah Putih
Pra Piala Asia U-19 lawan Jepang di Jalak Harupat,Bandung